Monday 16 February 2015

Resep Ayam Panggang dan Paprika manis

Resep Ayam Panggang dan Paprika manis - Aku panggang ayam ini untuk keluarga pada malam Jumat, kami makan malam. Ini tidak mungkin lebih mudah untuk dibuat. Ayam disikat dengan minyak zaitun, dan kemudian digosok dengan campuran sederhana jeruk, paprika, garam dan merica. Setelah itu dipanggang dalam oven selama sekitar 45 menit, ambil keluar dari oven untuk membungkusnya dengan daging, kembali ke dalam oven sampai daging renyah dan ayam matang (20 menit).

Ayam panggang adalah sebuah makan malam yang mudah untuk dibuat. Saya mengambil ayam yang sudah dipanggang setiap sekali-sekali dari pasar, tapi aku selalu kecewa. Mereka jauh lebih baik bila Anda membuat mereka sendiri!

Hasil resep ini: Suami saya dan anak saya berdua mengatakan itu yang terbaik ayam panggang yang pernah saya diletakkan di atas meja makan. Ayam ternyata super lembut, dan rasa dari kedua kulit jeruk dan daging datang melalui dengan baik. Kami menikmati potongan renyah daging untuk meraup dengan gigitan ayam. Saya pasti akan mencoba lebih resep dari buku ini seperti yang kita suka makan ayam cukup sering untuk makan malam.

bahan Ayam Panggang dan Paprika manis
1 orange
1 sendok makan paprika manis
1 1/2 sendok teh garam kosher
1 sdt lada hitam
Minyak zaitun 1 sendok teh extra-virgin
3 1/2 sampai £ 4 ayam, menepuk kering dengan handuk kertas
4 ons daging (4 sampai 6 strip)

petunjuk Arah membuat ayam panggang

1. Panaskan oven sampai 400 derajat F. Mengatur rak atas wajan pemanggang (saya menggunakan rak ditempatkan di atas loyang foil berlapis).
2. halus parut animo dari jeruk ke dalam mangkuk kecil. Tambahkan paprika, garam dan merica, aduk untuk menggabungkan.
3. Pijat minyak di seluruh kulit ayam. Taburkan beberapa campuran paprika dalam burung. Gosok sisanya selama luar burung. Potong jeruk menjadi empat dan menempatkan mereka ke dalam rongga burung.
4. Pindahkan ayam ke rak. Panggang selama 45 menit, olesi dengan jus pan kadang-kadang (jika mereka menumpuk). Angkat ayam dari oven dan berselang-seling daging dari atas payudara. Terus panggang sampai ayam matang dan daging yang renyah, sekitar 20 menit lagi. Biarkan istirahat 10 menit sebelum ukiran.

berakhir sudah Resep Ayam Panggang dan Paprika manis dari saya.

Terkait

http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-sambal-ayam-bakar-pedas.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-ayam-goreng-mentega-kecap-enak.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-nugget-ayam-enak-buatan-sendiri.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/09/resep-ayam-bakar-bumbu-rujak-enak.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-ayam-bakar-bumbu-kuning.html

No comments:

Post a Comment